a a a a a a a
Simple Philosophy | LIFE INSPIRATION | Chilla World
logo
BANNER Banner Header Home

LIFE INSPIRATION

Simple Philosophy

Simple Philosophy
Mengapa saya selalu merasa hidup ini pahit? Orang tidak akan seumur hidup susah terus, namun bisa suatu saat merasakan kepahitan. Banyak orang yang karena menghindar dari kepahitan sesaat, justru akan pahit seumur hidup..

Hari ini mengapa pikiran saya kacau sekali? Engkau harus rela, jangan berpikir yang bukan-bukan, yang akan terjadi pasti terjadi. Siapa pun tidak bisa mencegah. Kalau bukan milikmu, pasti akan berlalu. Mau ditahan juga tidak bisa. Hidup itu sudah cukup banyak kesulitan. Untuk apa membuat hidupmu begitu lelah, kalau jalan terburu-terburu, kakimu akan sakit. Kalau kamu banyak pikiran, hatimu akan capek…

Sepanjang hidup ini saya harus jadi orang yang seperti apa? Jadilah orang yang baik, jangan lah jadi orang munafik sepanjang usia hidup di dunia. Kalau tidur, tidurlah yang santai. Kalau tertawa, tertawa lah dengan setulus hati. Maka hidupmu tidak sia-sia…

Mengapa saya selalu merasa orang lain hidupnya lebih baik dari saya? Hanya saya yang hidupnya kurang baik? Hidup itu ibarat secangkir air putih, selalu diminum sehari-hari. Jangan dengki pada orang yang minumannya berwarna-warni, padahal belum tentu bisa menghilangkan dahaga seperti air putih mu. Orang hidup tidak menggantungkan pada perasaan hati, melainkan pada mentalitas, dan sesuaikanlah mentalitas dalam hidupmu. Dengan demikian, segalanya akan lebih cerah.

Hidup tidak selalu sempurna. Ibarat jalan, banyak tikungan naik turun tapi itulah keindahannya.
- Amit Ray

Ini adalah hal penting tentang hidup, begitu kamu mulai mencatat hal-hal yang kamu syukuri, kamu akan mulai melupakan hal-hal yang kurang kamu miliki.
- Germany Kent
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me