a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Xbox Quest memberikan kesempatan pemain untuk mendapatkan hadiah

Xbox Quest memberikan kesempatan pemain untuk mendapatkan hadiah
Di saat para anggota Xbox Live Gold telah menikmati berbagai game gratis dan online di Xbox One dan Xbox 360, tak lama lagi mereka akan mendapatkan keuntungan tambahan dari hadirnya fitur baru yang disebut Xbox Quest. Fitur ini memberikan kesempatan pada para pemain untuk mendapatkan hadiah misterius setiap bulan, caranya adalah dengan menyelesaikan Quest atau misi tertentu.

Hadiah untuk bulan ini sebenarnya masih dirahasiakan, tetapi misi atau tugasnya malah tidak. Pemain yang melakukan login di Mixer selama 5 hari yang berbeda akan mendapatkan peningkatan Gamerscore sebanyak 400 poin. Untuk yang mengunduh 2 game menggunakan Gold akan mendapatkan hadiah undian untuk memenangkan TV Samsung 4K 55".

Fitur ini mirip dengan program PlayStation Live, hanya saja bedanya untuk pengguna PlayStation hanya bisa menyelesaikan tugas di situsnya, sedangkan untuk Xbox bisa dilakukan dari mana saja. Satu-satunya hal yang dibutuhkan untuk ikut dalam Xbox Quest adalah menjadi anggota Xbox Live Gold. Semua hadiah akan diberikan di pusat pesan Xbox.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia