a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Update terbaru dari game Clash Royale

Update terbaru dari game Clash Royale
Seperti biasa, hampir setiap bulan tim Supercell selaku pengembang game Clash Royale selalu mengeluarkan update terbaru. Update kali ini berkaitan dengan keseimbangan permainan, dalam hal ini adalah bagaimana agar permainan bisa dimainkan secara fair dan tidak ada kartu yang terlalu kuat. Untuk itu tim pengembang melakukan percobaan permainan, melihat statistik yang sudah ada dan mendengarkan masukan dari komunitas.

Untuk kali ini, beberapa kartu yang mendapatkan perubahan tercantum dalam gambar di atas. Pada baris pertama, yang pertama adalah Royal Ghost yang mendapatkan penurunan damage, jeda menghilang lebih lambat, dan kecepatan pukulan sedikit berkurang. Lalu untuk Night Witch sekarang lebih cepat mengeluarkan kelelawarnya, Lava Hound mendapatkan peningkatan HP, dan Goblin Hut lebih lambat mengeluarkan goblin.

Pada baris kedua, Bat sedikit menurun kecepatan pukulannya, Zappies bisa menyerang unit darat dan udara, Mortar berkurang jarak serangnya, dan Hunter menurun juga jarak tembaknya.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia