a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Ubisoft mengumumkan game asisten virtualnya yang pertama

Ubisoft mengumumkan game asisten virtualnya yang pertama
Asisten virtual bukanlah hal yang baru dan sudah ada di sekitar kita. Mulai dari Siri milik Apple, Alexa dari Amazon, dan Cortana milik Microsoft. Penggunaan asisten virtual semakin meningkat dan produk baru juga mulai hadir di pasaran dengan konsisten. Penerbit game dari Prancis, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan ikut ambil bagian dalam hal tersebut.

Mereka mengeluarkan program AI bernama Sam yang akan meningkatkan pengalaman bermain game bagi semua pemain. Sama seperti asisten virtual, Sam menggunakan suara dan bahasa yang sesuai dengan pengguna sehingga dapat menjawab berbagai pertanyaan dari pemakainya, termasuk pertanyaan mengenai judul game Ubisoft, kapan tanggal rilisnya, apakah ada trailer barunya, dan lain sebagainya.

Namun, satu fitur yang paling menarik dari Sam adalah kemampuan untuk memberikan tips dan trik kepada pemain sesuai game yang dimainkannya. Setelah terhubung dengan akun Ubisoft Club, Sam akan menganalisa berdasarkan profil akun pemain dan memberikan saran yang berguna bagi si pemain.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia