a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Ubisoft memberikan 2 game secara gratis untuk merayakan musim liburan

Ubisoft memberikan 2 game secara gratis untuk merayakan musim liburan
Musim liburan sudah semakin dekat, Ubisoft memutuskan untuk mengawali perayaan musim liburan ini lebih awal, caranya dengan memberikan dua judul game buatan mereka secara gratis bagi para pengguna game PC. Selain untuk merayakan musim liburan, promo tersebut ternyata juga untuk merayakan ulang tahun ke-10 dari perusahaan tersebut.


Mulai dari sekarang sampai hari Senin tanggal 10 November 2017, para pemain game PC bisa mendapatkan kopian gratis dari game World of Conflict Complete Edition hanya dengan login ke dalam akun UPlay mereka. Game yang awalnya dirilis pada tahun 2007 ini adalah game strategi real-time yang dikembangkan oleh Massive Entertainment dari Swedia.

Sementara itu, mulai dari tanggal 11 Desember sampai Sabtu tanggal 16 November 2017, game Assassin's Creed IV: Black Flag akan tersedia secara gratis untuk diunduh di PC. Game ini mengisahkan tentang seorang bajak laut yang terseret konflik antara Assassin dan Templar. Selain dua game itu, Ubisoft juga menyiapkan perbaikan untuk beberapa game lainnya.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia