a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Trailer pertama dari One Piece: World Seeker dalam resolusi 4K

Trailer pertama dari One Piece: World Seeker dalam resolusi 4K
Hari ini, Bandai Namco menjawab keinginan dari para penggemar game petualangan One Piece: World Seeker untuk melihat game tersebut dalam pixel yang lebih tinggi. Mereka merilis sebuah trailer yang menghadirkan game tersebut dalam versi 4K. Trailer itu menunjukkan bagaimana pemandangan di dalam dunia game tersebut, yang tidak mirip seperti di manga atau anime-nya tetapi lebih terlihat seperti dunia nyata tanpa menghilangkan unsur one piece-nya.

Dalam trailer juga dihadirkan pertarungan singkat dimana Luffy menggunakan kekuatan uniknya untuk menghajar para penjahat. Tidak hanya trailer saja, Bandai Namco juga memberikan sejumlah screenshot yang menampilkan teknik milik Luffy dan juga pertarungan melawan salah satu bosnya yaitu Smoker. Sayangnya untuk screenshot tidak menggunakan resolusi 4K, namun masih memberikan tampilan lingkungan kota yang cukup menarik.
One Piece: World Seeker ini akan dirilis di Jepang secara eksklusif untuk PS4, tetapi untuk rilis di Barat justru lebih umum, Amerika dan Eropa akan mendapatkan game ini di PS4 dan Xbox One.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia