a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Trailer baru tentang Winter Siege Event game Call of Duty: WW II

Trailer baru tentang Winter Siege Event game Call of Duty: WW II
Beberapa minggu yang lalu game Call of Duty: WW II dikabarkan akan mengadakan ajang untuk komunitas berdasarkan musim liburan yang akan datang. Hari ini pengembang Sledgehammer Games mengumumkan secara resmi tentang detail dari ajang yang dimaksud.

Informasi pertama yang diberikan tidak terlalu mengejutkan, karena berkaitan dengan penggunaan tema musim dingin. Lalu untuk Quartermaster baru, Captain Butcher, akan dihadirkan dengan membawa item baru, termasuk item yang bertemakan musim dingin, variasi senjata, dan juga senjata lengkap yang terdiri dari Trench Knife, Ice Pick, Gewehr 43, Sten, dan GPMG.

Selain itu Gun Game juga akan kembali hadir, bahkan pemain bisa mendapatkan XP dua kali lipat jika bermain pada minggu ketiga Desember. Beberapa tambahan tersebut akan melengkapi kehadiran peta Winter Carentan yang telah diumumkan sebelumnya dan tersedia untuk semua pemain, meskipun tidak memiliki Season Pass.

Winter Siege Event akan diadakan mulai dari 8 Desember 2017 sampai 2 Januari 2018. Setiap minggunya pemain akan mendapat tantangan baru, tugas harian, dan lain sebagainya.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia