a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Trailer baru dan kemunculan beberapa karakter The Chronicles of Nyanya

Trailer baru dan kemunculan beberapa karakter The Chronicles of Nyanya
Fat Dog Games dan Hamstercube mulai menyelesaikan game RPG buatan mereka yang berjudul The Chronicles of Nyanya yang rencananya akan dirilis pada bulan November. Namun masih ada banyak hal yang belum terungkap dari game ini. Hari ini sebuah trailer menandai kemunculan beberapa karakter dalam game, termasuk alur cerita dan gaya bertarungnya.

Ternyata beberapa karakter yang muncul memiliki kelas yang sesuai dengan game RPG pada umumnya. Mulai dari karakter Catair “Sharp Claw” Meowchiha yang mendapatkan banyak perhatian saat diumumkan, memiliki kelas pembunuh bayaran dan mempunyai serangan dengan kekuatan tinggi. Lalu ada Francat Furzinger yang berperan sebagai penyembuh, dulunya dia merupakan pimpinan tim dalam peperangan. Kemudian ada Purrgli son of Purrin yang merupakan seorang ksatria dan juga model majalah. Ada juga penyihir bernama Meowdedore Voldemeow yang merupakan murid dari Nyandalf the White. Selain itu ada Catniss Everpurr yang berperan sebagai pemanah dan dulunya merupakan seorang Putri.

Karakter terakhir adalah penjahatnya yang bernama Purrevar Do Meowden dan berasal dari Ultimate Villain High. Game ini akan dirilis secara lengkap di Steam pada tanggal 18 November.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia