a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Tokyo Game Show 2018 mengumumkan tema barunya

Tokyo Game Show 2018 mengumumkan tema barunya
Hari ini, Japanese Computer Entertainment Suppliers Association membeberkan sedikit detail terkait ajang Tokyo Game Show selanjutnya, yang akan diadakan mulai tanggal 20 September sampai 23 September di Traditional Makuhari Messe di daerah Chiba, dekat Tokyo.

Untuk tahun ini, acara e-Sports X akan direvisi sehingga berbeda dengan tahun sebelumnya, ditambah dengan tempat yang lebih luas dan ruang lingkup yang lebih besar. Penyebaran informasi akan menjadi pilar utama dalam ajang ini, dengan ditambahkan media seperti NicoNico dan Twitch, tujuannya tentu saja untuk meningkatkan jumlah penonton secara global, terutama untuk ajang eSports.

Tema baru yang diumumkan adalah “The Opening of a New Stage”, sebuah tema yang menjanjikan hal baru dalam hal booth, siaran langsung, stage, teknologi dan tentunya keceriaan yang dihasilkan.

Pertunjukan akan dibagi di beberapa tempat, mulai General Exhibition, Smartphone Game Corner, Romance Game Corner, Game School Corner, dan Family Game Park di hall 1 sampai 8. Sementara eSports Corner, VR/AR Corner, Indie Game Corner, dan Merchandise Corner di hall 9 sampai 11.
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me