a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Titan Quest edisi Anniversary akan hadir di PS4, Xbox One dan Nintendo Switch

Titan Quest edisi Anniversary akan hadir di PS4, Xbox One dan Nintendo Switch
Tahun lalu, THQ Nordic merilis Titan Quest: Anniversary Edition di PC untuk merayakan 10 tahun keberadaan game tersebut. Versi ini datang dengan peningkatan dari segi permainan, fungsi untuk multiplayer, serta ekspansi pertamanya yang berjudul Immortal Throne. Hari ini, tim penerbit menyatakan bahwa game ini akan didatangkan juga di PS4, Xbox One dan Nintendo Switch pada tahun depan.

Untuk versi PS4 dan Xbox One telah memiliki tanggal rilis yaitu 20 Maret 2018, sementara untuk Nintendo Switch masih belum ada tanggal resminya. Versi konsol dari game ini akan tersedia dalam bentuk standar dan edisi khusus. Untuk edisi standar yang berisi sistem dasarnya dan ekspansi Immortal Throne akan dijual dengan harga 29,99 dolar.

Sedangkan untuk edisi khusus dijual dengan harga 119,99 dolar. Selain isi yang sama dengan edisi standar, edisi ini juga dilengkapi dengan helm replika berukuran 9 inci, sebuah buku catatan dan sebuah kotak premium. Titan Quest: Anniversary Edition ini telah tersedia di PC dan akan dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada tanggal 20 Maret.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia