a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Tim Liquid mempertahankan gelar juara Starladder keempat kalinya

Tim Liquid mempertahankan gelar juara Starladder keempat kalinya
Tim Liquid selaku juara The International 2017 terus melanjutkan tren positif mereka dan kembali mendapatkan gelar juara di kompetisi lain. Kali ini mereka sukses mempertahankan gelar juara mereka di turnamen Starladder iLeague Season 4 selama 4 kali berturut-turut. Hasil ini tentu saja semakin menambah panjang daftar gelar mereka dan juga poin Pro Circuit yang mereka miliki sehingga semakin memantapkan jalan mereka untuk mengikuti The International 2018.

Di babak semifinal, Liquid sukses mengandaskan perlawanan dari rajanya SEA yaitu tim Mineski. Bahkan mereka melakukannya dengan cukup mudah. Sementara di babak final mereka menunjukkan dominasi dan pengalaman mereka. Kali ini mereka bertemu dengan wakil dari China yaitu tim LGD. Pada pertandingan pertama berjalan cukup alot namun tim Liquid sukses meraih kemenangan perdana. Namun di pertandingan kedua, LGD mampu memberikan kejutan dengan permainan cepat dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sayangnya dua pertandingan berikutnya LGD harus mengakui kehebatan dari tim Liquid dan akhirnya laga final berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Liquid. Hasil ini sangat mengharukan karena bersamaan dengan raihan dari kapten tim Liquid yaitu Kuroky, yang menjadi pemain Dota pertama yang telah mencapai 1000 kemenangan.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia