a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Tekken 7 akan kembali ke dunia eSports melalui Tekken World Tour 2018

Tekken 7 akan kembali ke dunia eSports melalui Tekken World Tour 2018
Bandai Namco mengabarkan kepada para penggemar kompetisi Tekken 7 bahwa mereka bisa mengharapkan kehadiran Tekken World Tour 2018. Melalui perilisan trailer, Bandai Namco menunjukkan berbagai rekaman dari turnamen tahun sebelumnya.
Bahkan di situs resminya yaitu tekkenworldtour.com telah memberikan sedikit gambaran mengenai ajang tersebut. Tekken World Tour 2018 nantinya akan dibagi menjadi tiga regional, yaitu Amerika, Eropa dan Asia Pasifik. Siapapun yang ingin mengikuti ronde pertama dengan total hadiah lebih dari 5 ribu dolar bisa mencobanya di turnamen Atlanta, Georgia, USA yang akan dimulai pada tanggal 16 sampai 18 Maret 2018.

Tahun ini adalah tahun kedua dari Tekken World Tour, pada tahun sebelumnya penyelenggara turnamen bekerjasama dengan Bandai Namco dan Twitch. Liga yang dibuat tahun kemarin juga menjadi sarana promosi untuk Tekken 7 yang baru dirilis pada tahun yang sama. Di tahun kemarin, total hadiah turnamen finalnya mencapai 200 ribu dolar, tahun ini bisa saja sama atau malah lebih.
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me