a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Tanggal rilis game God of War akan segera keluar

Tanggal rilis game God of War akan segera keluar
Bagi yang sudah tidak sabar menunggu tanggal rilis game God of War buatan SIE Santa Monica untuk PlayStation 4, sepertinya penantian kita semua akan segera berakhir tak lama lagi, setidaknya itulah yang dikatakan oleh Sony Interactive Entertainment Jepang dan Produser pelokalan Asia, Chris Ashimine.

Ashimine saat ini bertugas dalam pelokalan di Jepang untuk game ini. Dia telah berbicara dengan majalan mingguan Jepang bernama Famitsu dalam sebuah wawancara tahun baru bersama dengan para pengembang lainnya. Selain menjanjikan pelokalan dengan kualitas tinggi untuk para pemain di Jepang, dia juga merasa yakin bahwa tanggal rilis untuk game ini akan segera keluar, hal yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar game ini.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai game ini silakan langsung masuk ke dalam link sumber yang tertera di bawah ini. Menurut PlayStation Experience, game ini memiliki kisaran total lama bermain antara 25 sampai 35 jam. Game ini akan dirilis secara eksklusif di PlayStation 4 pada awal tahun 2018.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia