a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Steep: Road to the Olympics mengeluarkan 3 video baru

Steep: Road to the Olympics mengeluarkan 3 video baru
Steep: Road to the Olympics merupakan ekspansi dari game olahraga Steep yang dirilis oleh Ubisoft Annecy pada bulan Desember lalu. Sesuai dengan judul game, ekspansi ini dibuat berdasarkan Olimpiade musim dingin yang akan diadakan di PyeongChang pada tahun 2018, dengan tambahan gear baru, map baru, dan tantangan yang berkaitan dengan Olimpiade.
Olimpiade musim dingin sudah semakin dekat, bahkan upacara pembukaan akan diadakan pada Jumat ini. Untuk menyambut kedatangannya, Ubisoft merilis beberapa video yang menjelaskan tentang game ini. Ketiga link video tersebut telah tersedia di bawah.

Video yang pertama berisi penjelasan dari tim pengembang mengenai motivasi mereka dalam pembuatan game ini, serta bagaimana mereka bekerjasama dengan pihak-pihak yang terkait dengan Olimpiade sehingga lebih terasa nyata. Video yang kedua menunjukkan maskot dari Olimpiade ini, yaitu Soohorang yang berbentuk seperti harimau. Maskot lucu tersebut pasti akan menarik perhatian kita semua. Dan yang terakhir berisi kompetisi antara pemain-pemain terbaik dari game ini. Saat ini game ini tersedia di PC, PS4 dan Xbox One.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia