a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Screenshoot baru dari Attack on Titan 2 mengenalkan fitur baru

Screenshoot baru dari Attack on Titan 2 mengenalkan fitur baru
Hari ini Koei Tecmo merilis sekumpulan screenshoot dari game yang terinspirasi dari anime yaitu Attack on Titan 2. Screenshoot tersebut menunjukkan karakter custom yang bisa kita buat sendiri, serta untuk menikmati jalan cerita game dari sudut pandang yang berbeda. Pemain bisa memilih berbagai parameter untuk wajah dan tipe tubuh, serta jenis kelamin dan pakaian yang dikenakan. Di dalam permainan, karakter custom yang kita buat akan berinteraksi dengan karakter aslinya. Selain itu ada beberapa tambahan karakter baru yaitu Jean Kirschtein, Conny Springer, Sasha Braus, Marco Bodt, dan Daz.

Fitur baru yang dihadirkan cukup banyak. Ada tempat untuk riset Titan yang bisa dipakai untuk meneliti Titan. Bisa juga dipakai untuk mengembangkan alat baru seperti blade, sheath, cylinder, dan gear tiga dimensi. Kita juga bisa melatih karakter dengan pelajaran formal atau berlatih tanding dengan karakter lain.

Misi pencarian kini dipisahkan dari misi utama. Misi ini dilakukan untuk mencari dana dan material untuk meningkatkan peralatan, selain itu juga meningkatkan hubungan dengan karakter lain yang melakukan misi bersama kita. Lalu ada fitur untuk mengorganisir pasukan yang digunakan untuk menyiapkan diri pada misi berikutnya. Dan yang terakhir ada fitur percakapan dengan lebih dari satu karakter lain.
Game ini akan diluncurkan di barat untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC pada tanggal 20 Maret 2018. Sementara di Jepang muncul lima hari lebih awal.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia