a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

QuakeCon 2018 akan diselenggarakan di Dallas pada bulan Agustus

QuakeCon 2018 akan diselenggarakan di Dallas pada bulan Agustus
Hari ini, tim pengembang sekaligus penerbit Bethesda yang berasal dari Maryland memberikan informasi terkait detail acara tahunan mereka yang bertajuk QuakeCon. Pengumuman tersebut sudah termasuk tanggal rilis untuk acara tersebut. Berdasarkan konferensi pers, ajang QuakeCon 2018 akan diadakan hari Kamis tanggal 9 Agustus 2018 sampai hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018. Acara yang berlangsung 4 hari itu akan bertempat di Gaylord Texan Resort dan Convention Center yang berlokasi di Dallas, Texas.

Ajang yang diberi nama berdasarkan serial game menembak populer buatan mereka, Quake, ini merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh Bethesda dan perusahaan induknya yaitu ZeniMax Media. Hampir sama dengan ajang PlayStation Experience, QuakeCon juga berfungsi untuk alat promosi bagi ZeniMax Media. Biasanya juga ada turnamen game yang diadakan di ajang ini dengan konsep membawa konsolnya sendiri.

Bethesda mengabarkan bahwa ajang tahun ini gratis, para pengunjung juga bisa mendapatkan potongan harga untuk menyewa salah satu kamar di hotel itu sehingga harganya menjadi 184 dolar permalam.
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me