a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Puzzle Fighter akan diluncurkan di iOS dan Android pada minggu ini

Puzzle Fighter akan diluncurkan di iOS dan Android pada minggu ini
Pada bulan September lalu, Capcom Vancouver menyatakan bahwa mereka akan menghidupkan kembali serial Puzzle Fighter untuk iOS dan Android dengan judul yang sama. Hari ini judul game tersebut akan mulai dipersiapkan dan akan dirilis untuk perangkat iOS dan Android pada minggu ini.

Puzzle Fighter adalah sebuah game arcade dimana pemain menghancurkan gem dengan menggunakan kekuatan dari para karakter Capcom untuk mengalahkan lawannya. Game ini tidak hanya mengambil dari serial Street Fighter saja, tetapi ada juga karakter dari serial Darkstalkers, Mega Man X, dan Dead Rising. Setiap karakter memiliki suara dan gerakan khusus, serta kelebihan dan kekurangan masing-masing tentunya. Dua karakter pendukung ditambahkan untuk membantu karakter utama dalam pertarungan.

Game ini dibangun dari dasar oleh Capcom Vancouver dan menghadirkan grafis yang modern, dukungan leaderboard, permainan online, dan mode Color Blind. Game ini bebas untuk dimainkan karena tidak membutuhkan biaya pembelian. Game ini juga mudah dipelajari tetapi ada bermacam strategi yang bisa dipakai dan membuat game ini semakin seru.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia