a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Project Nimbus: Code Mirai menunjukkan versi PS4 dalam bentuk video

Project Nimbus: Code Mirai menunjukkan versi PS4 dalam bentuk video
GameTomo meluncurkan trailer baru untuk game aksi robot yang berjudul Project Nimbus: Code Mirai, sebuah versi PS4 dari serial game Project Nimbus. Video tersebut menunjukkan versi PS4 dari game yang diluncurkan pada bulan September ini. Bagi yang pernah memainkan versi PC akan menyadari beberapa perbaikan visual yang ditambahkan oleh pengembang untuk versi konsol.

Game ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Sebagai tambahan, kontrol game diseimbangkan dengan kontroller Dualshock 4, dan tim pengembang telah memperbaiki gaya permainan sehingga lebih mudah dipelajari. Versi PS4 dari game ini akan meliputi Act 1 dan Act 2 dari versi aslinya.

Pada game ini pemain mendapatkan misi dimana mereka harus menjalankan robot melewati lebih dari 16 lokasi yang berbeda. Game ini juga menyediakan berbagai senjata seperti misil, laser, cannon, laser shield, rail gun, dan drone. Tim pengembang menjanjikan akan memberikan informasi berikutnya sesegera mungkin. Untuk saat ini silakan melihat link trailer yang tersedia di bawah.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia