a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Pembagian grup untuk Perfect World Masters telah diumumkan

Pembagian grup untuk Perfect World Masters telah diumumkan
10 tim Dota 2 terbaik dari seluruh dunia akan berkumpul di Shanghai, China untuk berkompetisi dan memperebutkan total hadiah senilai 300 ribu dolar dan 300 poin kualifikasi TI8 selama tanggal 19 sampai 26 November. Para peserta dibagi menjadi dua grup yang berisikan 5 tim dan menjalani babak grup yang dimulai pada dua hari pertama.

Dua tim akan tereliminasi pada babak grup ini, satu tim dari masing-masing grup. Tim yang tereliminasi merupakan peringkat terakhir dari tiap grup dan harus mengakhiri perjuangan mereka di turnamen ini. Delapan tim lainnya akan masuk ke babak utama dan menggunakan sistem double-elimination.

Tim Secret, Newbee, dan LGD FY mendapatkan undangan langsung untuk berpartisipasi dalam ajang ini. Sementara tim lainnya merupakan juara dari masing-masing kualifikasi regional. Tim Kinguin dari regional Eropa, Complexity Gaming dari Amerika Utara, SG dari Amerika Selatan, Mineski dari Asia Tenggara, Vega Squadron dari regional CIS, dan dua tim lainnya dari China yaitu LGD Gaming dan Vici Gaming.

Untuk grup A terdiri dari tim Vici Gaming, SG, LGD FY, Complexity Gaming, dan Vega Squadron. Sementara grup B berisi tim Mineski, LGD, Kinguin, Newbee, dan Secret.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia