a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Pembagian grup SL I-League Invitational Season 4 sudah diumumkan

Pembagian grup SL I-League Invitational Season 4 sudah diumumkan
Kompetisi Dota 2 semakin ramai saja. Di saat sekarang masih berlangsung turnamen ESL One di Malaysia, seminggu lagi sudah ada turnamen lainnya yaitu StarLadder I-League Invitational Season 4 yang akan diselenggarakan di China.

8 tim pro akan bertanding untuk memperebutkan 300 poin Dota Pro Circuit dan hadiah total senilai 300 ribu dolar. Turnamen Minor ini akan diadakan mulai tanggal 1 sampai 4 Februari di Shanghai China dan akan dibuka dengan babak grup, sebelum dilanjutkan ke babak playoff.

Dua tim papan atas, Liquid dan Newbee mendapatkan undangan langsung dan tentu saja ditempatkan ke dalam grup yang berbeda. Tim Liquid berada di grup A bersama dengan LGD dari China, compLexity dari Amerika, dan Infamous dari Peru. Tim Liquid dari Eropa ini sekaligus berstatus sebagai juara bertahan edisi sebelumnya.

Sementara itu di grup B ada tim Newbee dari China, Mineski dari Asia Tenggara, Empire dari Rusia dan Kinguin dari Eropa. Semua pertandingan dalam babak grup akan dimainkan dalam format BO3, dua tim teratas dari tiap grup akan lolos ke babak playoff, sementara dua lainnya akan tereliminasi. Menarik untuk dilihat apakah Liquid dapat mempertahankan gelar juaranya.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia