a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Moonlighter diluncurkan untuk Nintendo Switch oleh 11bit Studios dan Digital Sun Games

Moonlighter diluncurkan untuk Nintendo Switch oleh 11bit Studios dan Digital Sun Games
Pengembang indie Digital Sun Games dan penerbit 11bit Studios hari ini mengumumkan kehadiran game aksi RPG buatan mereka yang berjudul Moonlighter. Game ini akan hadir di Nintendo Switch, setelah sebelumnya mengumumkan versi PC, PS4 dan Xbox One. Pengumuman ini dibuat melalui trailer baru di channel Youtube milik 11bit Studios. Menurut akun Twitter dari Digital Sun Games, versi ini dibuat atas desakan dan permintaan dari para penggemar.

Bagi yang belum tahu, Moonlighter adalah game yang sukses hadir di Square Enix Collective dan Kickstarter. Game ini menggabungkan tipe game aksi RPG seperti The Legend of Zelda dengan elemen rogue-like dan sistem toko. Pemain memulai dengan 100 koin emas, tetapi harus berkelana ke beragam area untuk memuaskan rasa gatal mereka akan petualangan dan mendapatkan barang yang nantinya bisa dijual di toko.

Game ini dipilih oleh 11bit Studios pada bulan Februari dan telah hadir di berbagai acara seperti E3 dan Poznan Game Arena. Game ini akan dirilis pada awal tahun 2018 untuk PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia