a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Mercenary Kings: Reloaded Edition akan hadir di beberapa platform baru

Mercenary Kings: Reloaded Edition akan hadir di beberapa platform baru
Mercenary Kings awalnya dirilis pada tahun 2014 di PC dan PlayStation 4. Kemudian tahun ini pihak pengembang Tribute Games mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Mercenary Kings: Reloaded Edition, bahkan akan dirilis di beberapa platform baru sehingga lebih banyak dibandingkan game aslinya. Beberapa platform tersebut adalah PS Vita, Xbox One dan Nintendo Switch, selain itu tentu saja mereka tetap hadir di PC dan PlayStation 4.

Dalam game ini, pemain akan bertarung bersama berbagai mercenary untuk mengalahkan organisasi jahat bernama CLAW, yang telah menguasai pulau Mandragora. Untuk versi ini, pemain akan mendapatkan lebih banyak konten baru untuk menyelesaikan misi, termasuk dua karakter baru yaitu petarung Olympian bernama Frigg dan robot bernama C-Zar. Selain itu juga ada 20 senjata baru, dan sebuah misi baru.

Selain konten baru juga dilakukan berbagi peningkatan kualitas baik dari segi permainan maupun tampilan. Untuk mengetahui lebih banyak silakan masuk ke link trailer yang ada di bawah. Game ini rencananya akan dirilis di PC, PS4, PS Vita, Xbox One dan Nintendo Switch pada tanggal 9 Februari.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia