a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Menurut survey, 36% pengembang tertarik dengan Nintendo Switch

Menurut survey, 36% pengembang tertarik dengan Nintendo Switch
Hari ini, penyelenggara Konferensi Pengembang Game 2018 mengumumkan hasil survey yang diambil dari sekitar 4 ribu pengembang game professional. Hasilnya ketertarikan kepada Nintendo Switch meningkat, 12% responden sedang mengerjakan game untuk platform tersebut, meningkat 3% dari tahun lalu. 15% responden berencana membuat versi Switch untuk game mereka, peningkatan 5% dari tahun sebelumnya.

Jumlah ketertarikan para pengembang terhadap platform Switch ini senilai 36%, sehingga menempatkan mereka di belakang PC sebanyak 59% dan PlayStation 4 sebanyak 39 %, namun mereka berada di depan Xbox One yang berada di kisaran 28%. Sekitar 28% responden menyatakan bahwa game mereka terjual lebih banyak di Switch, 23% merasa biasa saja, 16% merasa justru lebih sedikit, sementara sisanya masih belum menerapkan game mereka di Switch.

Untuk detail hasil survey lainnya silakan melihat melalui link sumber yang ada di bawah. Ajang Konferensi 2018 tersebut rencananya akan diadakan di Moscone Convention Center di San Francisco, California pada tanggal 19 Maret sampai 23 maret.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia