a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Majin Buu, karakter musuh paling kuat akhirnya muncul di Dragon Ball FighterZ

Majin Buu, karakter musuh paling kuat akhirnya muncul di Dragon Ball FighterZ
Bandai Namco Entertainment merilis sebuah trailer baru yang berisi pengenalan karakter dari game pertarungan buatan Arc System Works yang akan segera hadir dengan judul Dragon Ball FighterZ. Video tersebut menunjukkan salah satu karakter musuh paling kuat yang memiliki ciri khas kulit berwarna pink, Majin Buu.

Link trailer yang tersedia di bawah ini menampilkan sifat Buu yang kekanakan meski memiliki daya penghancur yang kuat. Pada video tersebut, Buu memamerkan aksinya memukul dan menendang Saiyan Vegeta. Karakter Buu yang menyenangkan semakin dipertegas dengan senyuman khasnya dan musik lucu yang menjadi pengiringnya. Dia juga memakai energi lasernya untuk mengubah Goku menjadi biskuit.

Video ini merupakan serangkaian dari video pengenalan karakter yang dirilis oleh Bandai Namco, dimana yang paling baru sebelumnya adalah video tentang Gohan yang mengeluarkan jurus Kamehameha saat bertarung melawan Cell. Dragon Ball FighterZ diperkirakan akan rilis pada bulan Februari 2018 untuk PS4, Xbox One dan PC Windows.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia