a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

HTC mengumumkan kedatangan dua game VR baru

HTC mengumumkan kedatangan dua game VR baru
HTC mengumumkan promosi spesial untuk perangkat VR milik mereka yaitu HTC Vive. Peluncuran dua judul game VR ini sekaligus bersamaan dengan promosi Halloween dari Steam. Untuk merayakan ajang Halloween ini, Vive menambahkan bonus spesial untuk edisi Halloween tahun ini. Mulai dari sekarang sampai tanggal 11 November, yang membeli HTC Vive melalui halaman Steam akan mendapatkan bonus game Star Trek: Bridge Crew secara gratis.

Judul game yang pertama adalah TrueScale, sebuah game VR yang memberikan keleluasaan kepada pemain untuk membangun lantai secara 2D atau 3D, serta membuat sebuah ruangan tertentu. Bahkan dalam game ini pemain juga bisa menambahkan furnitur ke dalam ruangan tersebut.

Game berikutnya yang berjudul Driftwood sangat berbeda dengan yang pertama. Game ini dibuat berdasarkan pemandangan nyata di daerah Pacific Northwest. Dalam game ini, pemain akan berkutat di dunia yang interaktif. Pemain bisa melakukan segala hal di dunia tersebut, tidak hanya sekedar mengunjungi pantai. Bahkan berbagai kegiatan sehari-hari juga bisa dilakukan di dalam game ini.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia