a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Game sepakbola VR berjudul VRFC meluncurkan trailer untuk merayakan perilisan

Game sepakbola VR berjudul VRFC meluncurkan trailer untuk merayakan perilisan
VRFC, game sepakbola virtual reality yang pertama di dunia rencananya akan hadir mulai besok. Untuk merayakan itu, tim pengembang Cherry Pop Games meluncurkan sebuah trailer yang memberikan sedikit gambaran mengenai permainan yang ada di dalamnya.

Dalam game ini, pemain bebas menentukan bagaimana animasi menggiring, menendang, dan berlari dari pemain tersebut, dengan demikian pemain bisa menampilkan permainan yang terbaik dari headset virtual reality miliknya.

VRFC juga memberikan pertandingan online yang bisa dimainkan sampai 8 pemain secara kompetitif, bertanding untuk meraih peringkat secara global, atau bisa juga bermain secara privat melawan teman kita dengan memanfaatkan fitur privat match, dimana kita bisa menentukan sendiri peraturan dari pertandingan yang akan dimainkan.

Selain mode multiplayer, game ini juga memberikan fasilitas untuk berlatih secara offline agar kita bisa lebih menguasai permainan dalam game ini. Seperti biasa, link trailer yang dimaksud telah tersedia di bawah. Game ini rencananya akan dirilis besok untuk HTC Vive, PlayStation VR dan Oculus Rift.
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me