a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Game VVVVVV dirilis untuk Nintendo Switch bersamaan dengan trailer baru

Game VVVVVV dirilis untuk Nintendo Switch bersamaan dengan trailer baru
Bagi kalian yang telah menunggu lama kehadiran game VVVVVV di Nintendo Switch, kini penantian kalian akan segera berakhir. Hari ini, pengembang Terry Cavanagh dan penerbit Nicalis, Inc. mengumumkan bahwa game platform yang populer itu akan hadir di konsol terbaru milik Nintendo mulai tanggal 17 November 2017.

Untuk merayakan pengumuman tanggal rilis tersebut, mereka juga meluncurkan sebuah trailer yang menampilkan sekilas permainan dari game tersebut untuk versi Nintendo Switch. Seperti biasa, link trailer telah tersedia di bawah.

VVVVVV adalah sebuah game retro atau jadul, juga merupakan game platform 8-bit dimana pemain bisa mengubah gravitasi di dalam game dengan cara menekan tombol. Untuk versi Switch juga akan dilengkapi mode co-op yang bisa dimainkan menggunakan Joycon.

Ini bukan pertama kalinya game ini dirilis. Sebelumnya pada tanggal 11 Januari 2010 telah masuk ke toko digital, serta tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, PC Windows, OS X, Linux, Nintendo 3DS, Ouya, Android dan iOS. Namun sejauh ini belum diumumkan berapa harga untuk versi Nintendo Switch.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia