a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Game The Station diluncurkan hari ini bersamaan dengan trailer barunya

Game The Station diluncurkan hari ini bersamaan dengan trailer barunya
The Station adalah game petualangan misteri yang memakai sudut pandang orang pertama. Hari ini, game tersebut telah dirilis di platform-platform kesayangan kita dan membawa cerita sci-fi yang pastinya akan menggoda para penggemar sci-fi. Sebuah trailer juga diluncurkan secara bersamaan untuk memberikan gambaran sekilas dari game ini.

Dalam The Station, sekelompok peneliti yang mengendarai pesawat luar angkasa sedang mengadakan penelitian tentang ras alien yang baru saja ditemukan. Namun, tiba-tiba sistem keamanan pesawat rusak dan semua komunikasi terputus. Tugas pemain adalah melakukan penyelidikan di pesawat itu dan mencari tahu apa yang sedang terjadi di sana. Untuk menuntaskan misi, pemain harus mengembalikan sistem inti dari pesawat sehingga pesawat bisa bekerja seperti semula.

Game ini dibuat oleh tim pengembang indie dengan nama yang sama. Untuk saat ini, The Station disediakan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, PC, Mac dan Linux dengan harga 14,99 dolar. Berikut link trailer yang menandai peluncuran game ini.
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me