a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Game Fate/Grand Order khusus untuk PS VR dirilis secara gratis di bulan Desember

Game Fate/Grand Order khusus untuk PS VR dirilis secara gratis di bulan Desember
Hari ini, pengembang Delightworks mengabarkan tanggal rilis dari game khusus PlayStation VR buatan mereka yang berjudul Fate/Grand Order VR atau lebih lengkapnya lagi adalah Fate/Grand Order VR Featuring Mashu Kyrielight. Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation Store di Jepang sejak tanggal 6 Desember atau saat masuk liburan dan akan diberikan secara gratis.

Para pemain di barat pun bisa mengunduhnya secara langsung, tanpa perlu merubah jaringan internet agar terhubung dengan jaringan PlayStation di Jepang. Sebagai tambahan, bulan Desember juga menjadi momen ujicoba pertama dari game arcade buatan mereka yang berjudul Fate/Grand Order Arcade.

Sesuai dugaan, game ini berisi simulasi dalam bentuk VR untuk melakukan berbagai aktifitas yang berbeda, salah satu diantaranya adalah mengganti pakaian atau kostum untuk bertarung. Timing rilis yang tepat, harga tidak dipungut biaya, dan popularitas game yang tinggi pastinya akan memberi suntikan besar bagi penjualan PlayStation VR pada musim liburan ini.

COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia