a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Game Cutthroat diluncurkan di Steam untuk merubah kawan menjadi lawan

Game Cutthroat diluncurkan di Steam untuk merubah kawan menjadi lawan
Bagi yang pernah memainkan mode multiplayer dari game Assassin's Creed, maka konsep dari pengembang Ocumens ini tidak akan terasa asing. Menurut penjelasan dari tim pengembang, game ini terinspirasi dari mode online milik Ubisoft. Namun dengan sentuhan gaya tersendiri dan berbagai perbedaan mekanik game. Game berjudul Cutthroat ini telah dipersiapkan untuk hadir di Steam Store.

Pada game ini, pemain memilih salah satu dari empat kelas yang bisa dimainkan. Kemudian bersembunyi di tengah kerumunan NPC dengan pakaian yang sama sambil melacak posisi pemain lainnya. Kapanpun pemain membunuh seseorang di kerumunan, batu nisan akan muncul dan kemungkinan dapat menunjukkan posisi pemain berada.

Setiap kelas dalam game ini memiliki kemampuan unik masing-masing, oleh karena itu sangat dianjurkan untuk memilih kelas favorit dahulu baru melatih kemampuan kita dalam penggunaan kelas tersebut. Game ini menawarkan mode Deathmatch individu atau untuk tim, serta mode lokal dan mode online. Selain itu tentu saja ada mode single player bagi yang ingin memainkannya sendiri.

Cutthroat saat ini tersedia di Steam untuk PC, Mac dan Linux. Game ini dijual dengan harga 13,49 dolar, potongan 10 dolar dari harga aslinya sebesar 14,49 dolar. Namun ini tidak akan bertahan lama karena promosi akan berakhir pada tanggal 28 November.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia