a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Game Animal Crossing: Pocket Camp release hari ini!

Game Animal Crossing: Pocket Camp <i>release</i> hari ini!
Nintendo akhirnya mengumumkan secara resmi tanggal rilis untuk game mobile buatan mereka yang akan segera hadir dengan judul Animal Crossing: Pocket Camp. Game ini akan diluncurkan di seluruh dunia pada minggu ini, tepatnya tanggal 22 November 2017.

Game ini melakukan sedikit perubahan dengan harapan agar lebih menarik saat dimainkan pada perangkat mobile. Perubahan yang pertama, tidak lagi membangun kota melainkan membuat sebuah tempat perkemahan bersama dengan teman-teman dan binatang yang ada di sekitar sana. Isabelle dari game Animal Crossing: New Leaf, menyerahkan tempat perkemahan itu kepada kita, dan selanjutnya terserah kita mau dibangun seperti apa.

Ada area rekreasi dimana kita bisa mengumpulkan buah, memancing, dan menangkap berbagai jenis serangga. Pemain juga bisa menjalin persahabatan dengan binatang NPC dan memperoleh hadiah dari bantuan yang diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

Pemain juga bisa membuat kerajinan, mendapatkan furnitur dan dekorasi lain untuk membuat perkemahan menjadi lebih indah. Pemain juga bisa membuka tempat perkemahan sehingga para hewan lainnya bisa berkunjung kapanpun juga.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia