a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Dragon Ball FighterZ menambahkan beberapa karakter baru ke dalam roster

Dragon Ball FighterZ menambahkan beberapa karakter baru ke dalam roster
Berdasarkan translate yang dilakukan oleh ShonenGames dari majalah bulanan Jepang berjudul V-Jump, hasilnya memberikan kepastian bahwa game Dragon Ball FighterZ akan mengeluarkan 3 karakter baru yaitu Gohan dewasa, Buu kecil, dan Gotenks. Sebagaimana karakter lainnya yang lebih dulu muncul, Arc System Works kembali melakukan pekerjaan hebat berkaitan dengan teknik yang dipakai oleh para karakter.

Gohan akan muncul dengan pakaian khas berwarna oranye. Bagi yang tidak ingat, Kibito Kai memberikan seragam tersebut kepada Gohan setelah dia mendapatkan kekuatan misterius dari Elder Kai, seragam ini sama dengan yang dipakai ayahnya, Goku. Ini adalah Gohan dalam wujud terkuatnya, bahkan dalam game ini kita bisa mengeluarkan kekuatan maksimal dari Gohan, serta mengeluarkan jurus Kamehameha Ultimate.

Meskipun kecil, Buu dalam game ini sangat lincah dan sulit ditebak gerakannya. Apalagi dia bisa memanjangkan tangan dan kakinya. Dalam game ini dia juga bisa memakai teknik terkuatnya yaitu Planet Burst.

Dan yang terakhir ada Gotenks, karakter fusion pertama yang hadir di game ini. Seperti biasa, karakter ini memiliki teknik yang cukup unik dan menarik. Mulai dari jurus Buu Buu Volleyball sampai Super Ghost Kamikaze Attack.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia