a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Call of Duty memuncaki grafik penjualan akhir tahun 2017

Call of Duty memuncaki grafik penjualan akhir tahun 2017
Game Call of Duty: WWII mengakhiri tahun 2017 dengan memuncaki daftar penjualan secara fisik di Inggris. Game menembak dari Activision itu berada di peringkat pertama pada akhir tahun ini. Dengan pencapaian tersebut, game ini menyamai rekor jumlah minggu dari serial COD yang dipegang oleh Call of Duty: Modern Warfare 2 pada tahun 2009.

Selain itu game ini hanya berselisih 2 minggu dari rekor jumlah minggu yang dipegang oleh Black Ops III, dimana pada tahun 2015 mereka berada di puncak selama 11 minggu, bahkan 7 diantaranya dilakukan secara berturut-turut.

EA juga meraih hasil bagus pada tahun 2017, dimana FIFA 18 berada di peringkat kedua dan Star Wars Battlefront II di peringkat ketiga. Di bawah mereka ada Assassin's Creed Origins dan Grand Theft Auto V yang berturut-turut menduduki peringkat 4 dan 5. Dengan demikian posisi lima besar untuk akhir tahun 2017 ini sama dengan posisi dari minggu sebelumnya.

Sementara itu berturut-turut dari posisi 6 sampai 10 ada Super Mario Odyssey, The Sims 4, Gran Turismo Sport, Mario Kart 8 Deluxe, dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild.