a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Blizzard merayakan hari jadi game Starcraft yang ke-20

Tak terasa sudah hampir 20 tahun game StarCraft dirilis di PC dan menjadi salah satu game strategi yang paling populer. Untuk merayakan pencapaian ini, para pemain bisa mendapatkan beragam hadiah pada game buatan Blizzard Entertainment selama bulan ini.
Dimulai sejak tanggal 6 Maret, para pemain yang masuk ke beberapa game buatan Blizzard akan memperoleh hadiah sesuai dengan game terkait. Untuk game StarCraft: Remastered, pemain akan mendapatkan skin khusus bertemakan perayaan hari jadi yang ke-20 ini. Untuk game StarCraft II, pemain akan mendapatkan skin khusus untuk masing-masing ras, gambar dan stiker. Untuk game Diablo III, pemain akan mendapatkan pet bertema Battlecruiser dengan nama Dominion’s Revenge. Dan untuk game Overwatch, pemain akan mendapatkan skin Sarah Kerrigan Ghost untuk karakter Widowmaker.

Mulai 21-25 Maret, pemain bisa memainkan Tavern Brawl bertema StarCraft di game Hearthstone. Mulai 27 Maret sampai 7 April, masuk ke game Heroes of the Storm akan mendapatkan gambar khusus untuk karakter Protoss, Terran dan Zerg. Dan terakhir, mulai 31 Maret sampai 6 April, pemain World of Warcraft akan mendapatkan Salute to StarCraft.
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me