a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Blizzard membuatkan Kode Etik untuk Overwatch League

Blizzard membuatkan Kode Etik untuk Overwatch League
Hari ini, Blizzard Entertainment mengumumkan secara resmi peraturan kompetisi dan kode etik untuk Overwatch League. Berdasarkan kode etik tersebut, peraturan ini dibuat oleh tim pengembang untuk menjaga integritas dari game tersebut. Mulai dari melindungi citra di mata publik, pemainnya, timnya, dan pemiliknya, sekaligus menyediakan lingkungan game yang kompetitif dan terhindar dari segala macam bentuk diskriminasi dan pelanggaran.

Kesimpulan dari kode etik tersebut adalah pihak Blizzard berkuasa penuh untuk melakukan tindakan atas berbagai macam kekerasan atau pelanggaran yang terjadi. Hukuman yang diberikan pada pelanggar bisa beragam tergantung dari tingkat pelanggaran yang dilakukan, mulai dari sekedar peringatan, penangguhan, sampai ban permanen terhadap pelanggar.

Kode etik juga termasuk memberikan informasi terkait apa saja yang dibutuhkan oleh tim dan para pemain. Mulai dari pelarangan untuk melakukan taruhan, memiliki integritas dan berjiwa fair play, serta melarang untuk memanfaatkan bug yang mereka temukan di dalam game.
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me