a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Ajang Double Everything Weekend dari game SMITE

Ajang Double Everything Weekend dari game SMITE
Hi-Rez Studios sedang menyiapkan Season 5 dan tiket Season 2018 untuk game SMITE, bersamaan dengan itu mereka juga ingin menutup season sebelumnya dengan baik, caranya dengan membuat ajang bertajuk Double Everything Weekend. Bagi yang ingin memperoleh Favor dan Worshipper harus menyiapkan waktu mereka karena ajang ini akan dimulai pada hari Jumat.

Meskipun bertajuk Everything, namun tidak semuanya diberikan, melainkan “hanya” untuk Favor, Worshipper, dan Experience. Yang dimaksud dengan Experience adalah seberapa cepat karakter kita meningkatkan level, memperoleh kemampuan baru, dan berkembang dalam permainan. Sementara Favor dan Worshipper berkaitan dengan perkembangan pemain. Favor adalah mata uang dalam game yang dipakai untuk membeli box, membuka slot box, atau membeli skin. Sedangkan Worshipper mempengaruhi level Mastery dari karakter kita dan untuk membuka skin tambahan.

Dengan demikian para pemain harus bergegas memainkan game ini sebelum tiket untuk Season 2017 berakhir, kira-kira mungkin sampai sekitar bulan Februari 2018. Ajang Double Everything Weekend ini akan dimulai secara resmi pada hari Jumat, tanggal 26 Januari dan berakhir pada hari Senin, tanggal 29 Januari 2018.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia