a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

3 karakter DLC baru dari game Mighty Gunvolt Burst

3 karakter DLC baru dari game Mighty Gunvolt Burst
Inti Creates mengumumkan bahwa game Mighty Gunvolt Burst versi 1.3 akan diluncurkan pada tanggal 28 Desember. Pada saat diluncurkan nanti, para pemain akan mendapatkan akses untuk memainkan 3 karakter baru yaitu Ray, Copen, dan Kurona.

Ray adalah robot dengan pemikiran independen, biasa disebut sebagai Crimson Destroyer. Dia bisa mengakses kepingan kenangannya dan terkenal karena meretas database untuk mencari seseorang. Dia juga sangat kuat dan mempunyai serangan berputar di udara untuk menghadapi lawannya.

Copen dikenal sebagai Adept Slayer. Misinya adalah memusnahkan semua Adept yang ada. Copen bisa meniru semua kemampuan musuhnya dan dibantu oleh sebuah bot bernama Lola yang bertugas mengatur segala macam senjatanya.

Kurona adalah Neophyte Demon yang dikirim ke dunia manusia untuk menimbulkan kekacauan. Dia memiliki serangan dasar yang lemah, namun dia tidak bisa diremehkan karena memiliki kekuatan demonic yang kuat. Ketiga karakter ini masing-masing dihargai 1,99 dolar di Nintendo eShop.

Sejauh ini game yang diluncurkan di Nintendo Switch dan 3DS ini telah diunduh lebih dari 80 ribu kali.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia