a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Xiaomi Redmi 5A mulai dijual offline di India, dan telah laku keras di Indonesia

Xiaomi Redmi 5A mulai dijual offline di India, dan telah laku keras di Indonesia
Xiaomi Redmi 5A akan segera dijual secara offline di berbagai toko gadget di India. Xiaomi meluncurkan dua varian untuk smartphone ini yaitu yang memiliki RAM 2GB dan satunya RAM 3GB. Keduanya sudah dijual secara online dengan harga Rs. 4,999 untuk yang 2GB dan Rs. 6,999 untuk yang 3GB.

Untuk yang RAM 3GB dikabarkan akan dijual secara offline dengan peningkatan harga sebanyak Rs. 1,000 sehingga menjadi Rs. 7,999. Namun harga retail ini bisa bervariasi tergantung dari toko penjualnya. Smartphone baru ini memang sangat menarik karena memiliki spesifikasi yang bagus meskipun harganya cukup murah. Bahkan di Indonesia sudah habis terjual hanya dalam waktu 3 menit di toko online Lazada.

Harga Redmi 5A ini di Indonesia adalah Rp 999.000, jauh lebih rendah dari harga di negeri asalnya China yaitu sekitar 1,3 juta rupiah. Xiaomi menempatkan smartphone ini pada level yang sama dengan smartphone populer lainnya seperti Samsung Galaxy J2 Prime dan Oppo A3. Bahkan smartphone ini lebih unggul dalam segi harga dan juga spesifikasi. Maka bukan hal yang aneh jika Redmi 5A ini langsung ludes terjual di Indonesia.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia