a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Xiaomi Mulai Pasarkan Smartwatch Amazfit Bip Dengan Baterai Mampu Bertahan Selama 45 Hari!

Xiaomi Mulai Pasarkan Smartwatch Amazfit Bip Dengan Baterai Mampu Bertahan Selama 45 Hari!
Selama beberapa bulan terakhir, Xiaomi sudah giat memperkenalkan seri smartwatch terbarunya, Amazfit Bip. Hingga pada bulan Februari, smartwatch yang memadukan fungsi modern dengan daya tahan tradisional tersebut resmi dipasarkan secara global.


Berbicara mengenai kelebihan, Amazfit Bip yang dipasarkan dengan harga $99 mengusung beberapa fitur unggulan sendiri. Salah satunya, baterai yang mampu bertaha hingga 45 hari. Inilah yang dimaksud dengan Amazfit Bip memiliki "daya tahan" jam tangan tradisional, yang pastinya tak perlu sering diisi ulang daya.


Amazfit Bip mengusung baterai dengan kapasitas 190 mAh. Daya tahan baterai dibantu oleh 1.28-inch transflective color display yang dilapisi dengan lapisan 2.5D dari Gorilla Glass 3. Color display yang digunakan memang memiliki resolusi lebih rendah dan pilihan warna yang tidak terlalu kaya. Namun ini membantu Amazfit Bip untuk bertahan dalam waktu yang lama.


Fitur lain, Amazfit Bip didukung dengan sistem operasi buatan Xiaomi dimana memiliki fitur penghemat khusus. Tak adanya aplikasi dari pihak ketiga pun sangat membantu baterai pada smartwatch ini bertahan lama.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia