a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

XBOX ONE X PROJECT SCORPIO

XBOX ONE X PROJECT SCORPIO
Kali ini gadget terbaru hadir dibawah besutan XBOX. Gadget berupa console game ini hadir dengan membawa spesifikasi istimewa. Didapuk memiliki kekuatan yang lebih besar 40% daripada console game lainnya, console game XBOX terbaru yakni XBOX One X Project Scorpio ini juga memiliki kualitas 4K gaming yang akan menjadikan penggunanya merasakan permainan yang lebih baik.

Mengusung kecepatan prosesor yang sangat baik, gameplay dari XBOX One X Project Scorpio ini memiliki CPU AMD custom 8 inti dengan kecepatan clockspeed 2,3 GHz sebagai otak pemrosesannya. Serta menghadirkan teknologi AI yang telah disempurnakan, sehingga dapat dengan detail dan halus menampilkan interaksi game layaknya di dunia nyata.

Console Game dari XBOX One X Project Scorpio ini juga menyediakan kapasitas memori yang besar yakni 12 GB dengan memori grafis GDDR5 yang memungkinkan penggunanya menikmati kecepatan dan kekuatan lebih stabil dan dan bertenaga dalam menampilkan kinerja game untuk dunia yang lebih besar, cakrawala lebih luas dan waktu muat yang lebih cepat. Selain itu XBOX One X Project Scorpio ini juga memiliki frame buffer 2160p. Dilengkapi detail grafis cemerlang dengan High Dinamic Range dan Wide Color Gamut, XBOX One X Project Scorpio ini juga memiliki keahlian dalah perekaman klip permainan di 4K pada 60 FPS yang sangat cepat.

Grafik game yang diusungnya juga lebih cepat dna lebih detail dengan hadirnya bandwith memori 326 GB per detik, agar tingkat kenyamanan gaming penggunanya tetap mengalir dengan stabil. Dukungan GPU A6 Teraflop memungkinkan karakter dan dukungan 4K menjadi lebih nyata dari pada sebelumnya dengan menghadirkan detail animasi yang lebih halus. Permainan-permainan yang mendukung Gameplay Console ini antara lain, jaringan multiplayer advance terbesar, pemain 4K Blue-Ray Player, 4K Video Streaming, dan sebagainya. Mengusung game-game berat dan game berpredikat sangat baik, XBOX One X Project Scorpio ini dapat dengan baik memainkan lebih dari 300 game Xbox 360.

Gadget XBOX One X Project Scorpio ini kabarnya akan diluncurkan pada November 2017 mendatang, dibanderol dengan harga sekitar 14 jutaan rupiah, XBOX One X Project Scorpio ini ternyata telah mendapatkan banyak respon positif dari para penggemarnya. Bahkan website resminya juga telah membuka pre order bagi penggemar yang ingin mendapatkan produk gadget dari XBOX ini pada peluncuran pertama.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia