a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Willcom WXO6A HandPhone Terkecil Didunia

Willcom WXO6A HandPhone Terkecil Didunia
Pabrikan ponsel asal negeri sakura Jepang ini diketahui meluncurkan ponsel-ponsel unik yang mengusung versi minimalis ponsel. Disebut mini karena memang ukurannya diluar dugaan dari ponsel biasa yang sering dilihat.

Ponsel mini yang diberi nama Willcom WXO6A ini dibanderol dengan harga $380 atau setara dengan 5,1 jutaan rupiah. Penjualannya pun terbatas, karena pabrikan Willcom ini hanya akan menyediakan 12.000 unit untuk dijual bebas kepada pasa Jepang.

Ponsel mini yang diberi nama Phone Strap 2 ini dijuluki sebagai ponsel terkecil dan teringan yang ada di dunia saat ini. Ponsel mini ini memiliki layar 1 inci, dan mempunyai antenna yang dapat ditekuk ketika disimpan. Baterai pada ponsel ini pun hanya mampu bertahan selama 2 jam untuk pemakaian berat.

Phone Strap 2 ini memiliki dimensi 32 mm, dengan panjang hanya 70 mm dan ketebalan 10.7 mm sementara itu untuk berat dari ponel ini hanya seberat 32 gram. Namun sayang nya ponsel ini bukan di kategorikan untuk jenis Ponsel mini pada umum nya, melainkan ponsel ini hanya sebuah ponsel fitur saja.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia