a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Vivo Y75 5,7 inci dengan kamera 16 Megapixel diluncurkan

Vivo Y75 5,7 inci dengan kamera 16 Megapixel diluncurkan
Vivo meluncurkan smartphone baru untuk kalangan menengah, yaitu versi Y75. Smartphone ini bisa dibilang menyerupai Vivo V7, dengan spesifikasi yang sangat mirip, hanya bedanya terletak pada ukuran resolusi dari kamera. Satunya memiliki kamera belakang 16 mp, sementara satunya hanya 13 mp. Lalu satunya dilengkapi kamera depan 24 mp, sementara satunya hanya 16 mp. Smartphone ini memiliki fitur untuk membuka kuncian dengan pengenalan wajah, atau disebut face wake. Namun yang paling menonjol tentu tampilan layar dengan aspek rasio 18:9.

Harga untuk Vivo Y75 ini sekitar 1598 CNY. Dan telah tersedia untuk dibeli melalui situs resmi perusahaan. Untuk varian warnanya ada Gold, Matte Black dan Rose Gold. Sementara untuk spesifikasi yang dimiliki mulai dari fitur Dual SIM, OS FunTouch 3.2 yang dibuat dari Android 7.1 Nougat, layar berukuran 5,7 inci dan dilengkapi dengan prosesor octa core yang didukung RAM 4GB.

Vivo Y75 ini memiliki storage hingga 32GB dan bisa dilebarkan dengan microSD card hingga 256 GB. Smartphone ini juga memberikan opsi koneksi yang standar yaitu 4G LTE, Bluetooth v4.0, Wi-Fi, GPS/ A-GPS, Micro-USB, dan 3.5mm headphone jack. Untuk penutupnya, smartphone ini dilengkapi dengan batere senilai 3000 mAh.
Vivo meluncurkan smartphone baru untuk kalangan menengah, yaitu versi Y75.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia