a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Ungguli iPhone X dan Galaxy S9, Huawei P20 Pro Jadi Raja Kamera Smartphone

Ungguli iPhone X dan Galaxy S9, Huawei P20 Pro Jadi Raja Kamera Smartphone
Sejak awal rumor kemunculannya, P20 Pro berhasil menarik perhatian para pecinta gadget. Teknologi terkini dan desain yang ciamik membuat banyak orang jatuh cinta saat pertama kali melihat penampakan smartphone andalan pabrikan asal Tiongkok ini. Namun, yang paling mengesankan adalah dari divisi kameranya.

Penggunaan dua modul kamera belakang sudah menjadi barang umum dua tahun belakangan. Huawei membawa teknologi kamera smartphone ke level berikutnya dengan menyematkan tiga kamera belakang. Dua kamera beresolusi 20 MP (f/1.6) + 8 MP (f/2.4), sedangkan kamera ketiga mempunyai resolusi 40 MP (f/1.8, 1/1.7”, OIS). Kamera P20 Pro juga mampu untuk mengambil foto dengan 3x optical zoom tanpa membuat hasil gambar menjadi pecah.

Baru-baru ini, situs referensi kualitas kamera terpercaya, DxOMark, menempatkan P20 Pro di posisi pertama sebagai kamera ponsel terbaik dengan 109 poin, unggul 10 poin dari Samsung Galaxy S9 Plus, dan jauh meninggalkan iPhone X yang hanya memiliki poin 97. Pengetesan dilakukan dengan berbagai kondisi seperti bright light, low light, flash, bokeh, zoom, dan masih banyak lagi.
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me