a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Tak Sekedar Jaga Kepala, Quin Helmet Punya Fitur Canggih

Tak Sekedar Jaga Kepala, Quin Helmet Punya Fitur Canggih
Ada helm pintar? Kenapa tidak? Ya, melalui tangan kreatif Anindith Reddy, helm pintar Quin tak hanya esensial untuk menjaga kepala para pemotor namun disematkan pula beragam teknologi kekinian yang membuat pengendara makin aman.

Dari sisi teknologi, Quin memang terlihat minimalis dibanding konsep helm pintar yang sudah beredar seperti fitur Heads Up Display atau kamera belakang. Quin dilengkapi built-in microphone, speaker dan koneksi bluetooth. Artinya, pemakainya dapat mendengarkan instruksi navigasi, mendengarkan musik tanpa menancapkan earphone, dan menjawab panggilan.

Salah satu fitur unggulannya adalah integrasi Google Assistant/Siri, dimana pemakai dapat memerintah asisten digital untuk membuat panggilan, mengirim pesan, atau bertanya pertanyaan-pertanyaan remeh. Aplikasi yang disertakan juga didesain untuk menambah keamanan pemakai seperti fitur SOS dan Intelliquin Crash yang mana keduanya akan langsung menghubungi nama kontak tertentu bila terjadi situasi darurat saat kalian mengendarai motor. Quin tersedia di kampanye Kickstarter dengan harga mulai dari $240.
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me