a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Samsung meluncurkan Galaxy J2 Pro untuk bersaing dengan Redmi 5A

Samsung meluncurkan Galaxy J2 Pro untuk bersaing dengan Redmi 5A
Setelah berulangkali dibahas dan dibocorkan detailnya, kali ini Samsung benar-benar meluncurkan Samsung Galaxy J2 Pro. Kabarnya smartphone ini sengaja diluncurkan untuk menyaingi popularitas Redmi 5A dari Xiaomi yang sudah muncul duluan. Secara harga dan spesifikasi memang tidak terlalu berbeda diantara keduanya.

Spesifikasi dari Galaxy J2 Pro diawali dengan ukuran layarnya sebesar 5 inci, layar Super AMOLED ini memiliki resolusi 960 x 540 pixel. Dilengkapi dengan prosesor quadcore SOC dengan ukuran 1,4 GHZ dan didukung oleh media penyimpanan 16GB dan RAM berukuran 1,5GB. Tempat penyimpanan juga bisa ditingkatkan sampai 256GB dengan menggunakan SD card.

Untuk kamera belakang berukuran 8 mp dan dilengkapi dengan flash serta dukungan untuk merekam video 1080p. Sementara untuk kamera depan hanya 5mp. Untuk aksesoris lainnya ada slot dual SIM card, pilihan konektifitas seperti WiFi atau Bluetooth. Smartphone ini memakai Android Nougat 7.0 dan baterenya berukuran 2.600 mAh.

Spesifikasi lebih detail bisa dilihat pada link sumber di bawah. Sejak kedatangan Xiaomi, beberapa produsen lama memang mulai goyah dan terganggu, khususnya dalam hal penjualan dan pemasaran. Apalagi Xiaomi berani memberikan harga yang sangat miring. Kita lihat saja apakah smartphone ini bisa bersaing dengan Redmi 5A serta jenis-jenis lainnya yang telah beredar di pasaran.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia