a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

STOREDOT FAST CHARGING BATTERY

STOREDOT FAST CHARGING BATTERY
Perkembangan dunia gadget yang kian memanas memaksa para pakar teknologi terus berinovasi, mulai dari dual kamera, kemampuan sensof finger print hingga kemampuan fast charging. Nah, kalau anda baru-baru ini dikejutkan dengan hadirnya Samsung Galaxy S8 yang didapuk dapat melakukan pengisian daya sangat cepat dari baterai 0% hingga 100% dalam waktu 97 menit saja.

Saat ini anda akan dibuat lebih terkagum-kagum lagi dengan hadirnya startup asal Israel yang saat ini sedang dalam pengembangan teknologi pengisian daya gadget. Didapuk memiliki teknologi pengisian fast charging yang hanya dalam waktu 5 menit saja, teknologi ini cukup menarik perhatian pemerhati gadget dunia.

Teknologi ini dikabarkan akan dijual ke vendor-vendor smartphone yang ingin meningkatkan kecepatan pengisian dayanya agar lebih memiliki nilai jual tinggi. Selain itu, StoreDot dikabarkan juga akan menciptakan baterai khusus yang diberikan nama FlashBattery. Bagi pabrikan terkemuka yang ingin mengadopsi teknologinya, mungkin akan dirancangkan bentuk baterai yang sesuai dengan desain smartphone yang dibutuhkan.
Tahun 2018 depan, Store Dot dikabarkan akan merampungkan karya besarnya. Dan yang lebih menariknya lagi, Baterai besutan SotreDot ini telah menarik perhatian dari sejumlah vendor Smartphone terkemuka untuk membenamkannya. StoreDot memiliki struktur material yang mampu mentransfer reaksi ion dari bilik anode ke cathode dalam wkatu yang sangat cepat. CEO StoreDot, Doron Myersdorf pun menyampaikan bahwa pabrikan asal Israel ini telah mendapatkan empat ronde pendanaan dengan jumlah totalnya mencapai US$ 66 juta atau setara dengan 879 miliar rupiah.

Terlihat mulai dipasarkan dengan cara mengawali dari pembuatan Flash charger case untuk iphone 7, teknologi ini ternyata mampu mengisi daya iPhone7 dalam waktu hanya 5 menit saja, sedangkan baterainya dapat bertahan hingga 8 jam lebih dalam penggunaan normal. Jadi, pengguna akan menikmati casing sekaligus pengalaman mengisi daya baterai 5 menit saja.

Memiliki daya sebesar 150watt high speed portable charger, casing flash charger ini dapat melakukan pengisian 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan pengisian baterai lainnya. Casing ini juga dilengkapi dengan dock pengisian dayanya dengan bentuk portrable, dapat dibawa kemanapun dengan mudah.

StoreDot juga mengumumkan akan merilis powerbank yang tak kalah canggih, mengusung baterai berdaya 150watt dengan kemampuan pengisian daya 10 kali lebih cepat daripada powerbank merek lainnya. Inovasi ini melakukan pengisian daya dengan cepat tanpa resiko dan peningkatan suhu berlebih sehingga mengamankan operasional ponsel pintar penggunanya. Dilengkapi dengan StoreDot Connector, mini USB, USB dan lampu indicator yang menunjukkan daya baterai yang tersisa di dalamnya.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia