a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Rumor tentang Samsung Galaxy S9 akan hadir di MWC tahun 2018

Rumor tentang Samsung Galaxy S9 akan hadir di MWC tahun 2018
Setelah beberapa kisi-kisi dan petunjuk, kini dilaporkan bahwa Samsung telah bersiap meluncurkan Samsung Galaxy s9, dan Galaxy S9+PCB, tepatnya pada acara MWC 2018 di Barcelona pada bulan Februari tahun depan.

Sebuah pengembangan baru menyebabkan peluncuran Galaxy S9 lebih awal dari Galaxy S8. MWC sering menjadi tempat bertemunya para vendor untuk memamerkan benderanya. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah menjadwalkan peluncuran pada tanggal 27 Februari. Sementara itu, karena adanya perbedaan zona waktu, ajang resminya akan diadakan pada tanggal 26 Februari di regional Eropa dan Amerika Utara.

Akibat pertumbuhan iPhone X yang cukup cepat di pasaran, Samsung akhirnya meluncurkan Galaxy S9 sebulan lebih cepat dari sebelumnya. Selain itu menurut pengamatan, peluncuran Galaxy S9 pada bulan Maret juga akan mendongkrak penjualan Galaxy S8.

Untuk informasi lebih detail mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut bisa langsung masuk ke link sumber yang ada di bawah. Namun Samsung sendiri belum mengumumkan apapun terkait kedua perangkat mereka itu.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia