a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

RAZER PHONE

RAZER PHONE
Jika anda akrab dengan nama Razer namun biasanya muncul dengan spesifikasi yang diusung pada Laptop, Mouse, Headset, PC, keyboard dan berbagai perlengkapan gaming lainnya, namun kali ini berbeda.

Kali ini Razer meluncurkan smartphone handalnya dan masih tetap mengusung tema gaming. Bagi anda pecinta game, tak perlu ragu lagi untuk menyimak beberapa ulasan dibawah ini.

Hadir nya Razer Smartphone dengan membawa berbagai macam spesifikasi dan fitur canggih ini, membuat pera pecinta gadget smartphone diseluruh dunia terhipnotis oleh nya. Berikut kita simak langsung spesifikasi lengkap dari smartphone terbaru Razer ini.

Smartphone ini telah menjalankan OS terbaru, yaitu Android 7.1 Nougat dan dipadukan dengan Chipset Snapdragon 835 Octa-Core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 Ghz Kryo) dan kartu grafis GPU Adreno 540. Selain itu pada sektor penyimpanan nya, smartphone ini telah dibekali dengan RAM sebesar 8 GB, dan internal memori sebesar 64 GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD hingga 256 GB.
Kamera pada Razer phone ini juga memliki spesifikasi yang mumpuni, pada kamera utamanya, terdapat Dual Lensa beresolusi 12MP + 13MP lengkap dengan fitur LED Flash, Optical Zoom, Geo-tagging, Touch Focus, HDR, Face detection, dan Panorama.

Pada sektor layar nya, Razer Phone ini memiliki Layar seluas 5.7 inci dengan mengusung kualitas layar IPS LCD dan beresolusi 1440 x 2560 FHD. Sehingga aktivitas bermain video game atau menonton video menggunakan smartphone ini akan menampilkan tampilan gambar yang sangat jernih dan tajam.

Razer Phone ini juga mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4000 mAh, dan mampu bertahan hingga 1 harian penuh pada pemakaian normal, untuk harga yang ditawarkan, Razer Phone ini di banderol dengan harga 9,5 Jutaan Rupiah, harga terbilang mahal, namun bila kita bandingkan dengan spesifikasi dan fitur yang telah dibawanya, cukup pantas Razer Phone dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia