a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Pakai “Notch” Ala iPhone X, Asus Perkenalkan Zenfone 5z

Pakai “Notch” Ala iPhone X, Asus Perkenalkan Zenfone 5z
Mobile World Congress 2018 jadi panggung para vendor ternama untuk memperkenalkan produk terbaru mereka. Termasuk Asus, tak menyia-nyiakan event besar ini untuk merilis 3 senjata baru. Adalah Zenfone 5 Lite, Zenfone 5, dan Zenfone 5z yang menjadi sorotan utama dari vendor asal Taiwan ini.

Di plot sebagai ponsel flaghsip, 5z menyematkan prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB, 128/256 memori, layar 6.2-inci beresolusi 2,160x1,080 piksel, slot Micro SD, baterai 3.300 mAh, 8 MP kamera depan, dan dua kamera belakang yang spesifikasinya masih misterius.

Bagian paling menarik adalah dari sisi desain. Mirip iPhone X, lengkap dengan penggunaan notch di bagian atas layar, bahkan penempatan kamera belakang juga sama. Global Marketing Asus, Marcel Campos, mengakui bahwa mereka tidak bisa lari dari tren terkini, pasar menginginkannya. Bedanya, Asus tak memberikan wireless charging serta perlindungan terhadap air untuk Zenfone 5z. Dari segi harga juga cukup mencengangkan karena Asus membanderol 5z di rentang harga $500-$600. Sebuah penawaran yang menarik!
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me