a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Inilah Penampakan LG G7, Flagship Yang Mati Prematur

Inilah Penampakan LG G7, Flagship Yang Mati Prematur
Tahun ini LG tak akan merilis smartphone seperti kebiasaan yang sudah-sudah dan tak ingin sekedar “menjawab” tantangan dari kompetitor. Bahkan LG juga dikabarkan akan mempensiunkan seri “G” yang selama ini kita kenal sebagai seri flagship dari perusahaan Korea tersebut. Namun, bukan berarti G7 tidak dibuat sama sekali. Dibuat kok, hanya saja tidak jadi dipasarkan.

Hal ini terlihat dari penampakan LG G7 (nama kode: Neo) dari event Mobile World Congress 2018. Menurut Ynet – media dari Israel, LG bahkan punya unit yang bekerja secara sempurna. Unit ini diperlihatkan kepada pengunjung terpilih alias tidak dibuka untuk umum. Seperti yang dapat dilihat, LG G7 mengikuti tren “notch” seperti iPhone X, namun LG punya trik untuk menyembunyikan notch ini melalui rekayasa software-nya.

Dari spesifikasi umum, G7 Neo memiliki layar 6-inci 19.5:9 dengan resolusi 3120x1440 dan tingkat kerapatan 572 ppi. Di bagian “notch” terpasang kamera depan 8 MP, sedangkan di bagian belakang ada dua kamera beresolusi 16 MP (f/1.6) dan masih menggunakan kombinasi kamera standar-wide angle. Dari dapur pacunya, G7 punya Snapdragon 845, RAM 4GB, dan penyimpanan 64/128 GB.
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me